pernah ga ketemu orang yg suka ngomentari orang laen

“yo opo seh wong iku..?”

kok bisa ya dia ngomong gitu…

kok kebagusan amat orang itu

kaya ga ada cacatnya aja yo…

emang dia sendiri yg perfect

kenapa ga diganti pertanyaan itu

“yo opo seh aku iki…?”

bedes.jpg

biar bisa introspeksi diri…

apa kita ini udah bener…?

apa kita sudah menjaga kelakuan kita..?

moga2 aku ga seperti itu ya..

šŸ˜‰


1 Response to “yo opo seh…!?!”


  1. 1 oedhien
    April 5, 2008 at 4:15 pm

    (sori isinya ga nyambung ama tulisan di atas)

    akhirnya,….

    setelah bbrp tahun….mungkin 5 tahun ada kali yaa(ketemu terakhir waktu kamu menikah dimalang)..akhirnya aku ketemu lagi ama temen ku yang satu ini,
    temen senasib seperjuangan tapi tidak sepenanggungan hehehe…., dimasa2 kuliah dulu…temen mancing, nongkrong neng sego kucing, nongkrong di burjo,pecel lele, warteg2 di pogung dsktrnya…temen curhat, temen di waktu marah,sedih,gembira,semuanya deh..
    juga temen nyari duwit, bikin maket, bikin gambar, ngawasi proyek….
    dan akhirnya kita?(loe aja kali gw enggak :p) selesai kuliah dan mulai nyari kerjaan..
    dst..

    jadi…
    aku seneng, krn akhirnya bisa ketemu lagi ama temen2 lama, semoga temen2 yang lain bisa ‘ditemukan’ terutama nur ali tuh…wah piye kae ceritane yo?? opo wis jadi pengusaha ban?? hehehe…

    yo wis, pokoknya sukses aja buat kita semua…
    apapun yang kita impikan, kita ingingkan..
    semoga kita bisa selangkah atau bahkan seratus langkah lebih maju ke arah cita-cita yg kita inginkan..

    mizz u ol friends..

    konco lawas,

    oedhien


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 650 other followers

potreck

Kirkjufell

More Photos

Paypal DONATION

matur nuwun sudah mampir

glodhag...

  • 84,457 click

tanggal brapa seh..?

December 2016
M T W T F S S
« Jul    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Pages

pink

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

MAP

COUNTER

tRacKEr

flag counter

free counters

survey

page_rank

G-analytics

var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', 'UA-27084625-1']); _gaq.push(['_trackPageview']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www') + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })();

%d bloggers like this: