10
Jun
11

incomplete Download at Mediafire

TRIK MENGATASI DOWNLOAD TERPUTUS DI MEDIAFIRE

DENGAN 

Internet Download Manager (IDM) 6.05

Bagi Anda yg suka download file2 dr internet tentu tau donk

mediafire

Tempat download berbagai file gratis

Mulai dari ebook, gambar, mp3 bahkan file2 film dgn volume besar

Khusus untuk file2 dgn volume besar perlu kesabaran dan internet yg kenceng agar download bisa sukses

Untuk itu kita perlu bantuan software Download Manager

Dalam hal ini kita pake

Internet Download Manager (IDM) versi 6.05

Tapi..skrg ini mediafire sudah tidak sebebas dulu lagi untuk bisa kita gunakan download

Sepertinya MF merefresh address download linknya secara berkala

Mungkin sekita 5 – 10 menit addres link akan berubah, hal ini menyebabkan download akan terputus

Untuk file2 kecil mgk tdk terlalu terpengaruh krn sebelum berubah addres linknya

kita dah selese downloadnya

Lain halnya dengan file2 besar, meskipun sudah dibantu IDM seringkali download kita terputus

dan tidak bisa diresume lagi,

Perlu trik khusus untuk mengatasi hal ini

pingin tau triknya..?

baca panduan ini

TRIK MENGATASI DOWNLOAD TERPUTUS DI MEDIAFIRE


0 Responses to “incomplete Download at Mediafire”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 650 other followers

potreck

Kirkjufell

More Photos

Paypal DONATION

matur nuwun sudah mampir

glodhag...

  • 84,457 click

tanggal brapa seh..?

June 2011
M T W T F S S
« May   Jul »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Pages

pink

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

MAP

COUNTER

tRacKEr

flag counter

free counters

survey

page_rank

G-analytics

var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', 'UA-27084625-1']); _gaq.push(['_trackPageview']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www') + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })();

%d bloggers like this: