25
Feb
08

yang terlupakan…[apa emang sengaja dilupain..?]

barusan istirahat ngomong2 ma temen, tentang nasib kita2 dan teman ‘seperjuangan’ ini.

x = “lha iyo…ga terasa kita ini udah sekian lama disini (udah 6 taon lebih..) tapi kok ya masih begini2 aja nasib-e awak..”

y = “mbok ojo melas2 to mas..”

x = “sing salah opone to yo..?”

y = “ga tau ya mas, kalo yang salah biasanya yo dipenjara…”

x = “setelah sekian tahun ‘mengabdi’ pada almamater kita ini, kok gak ada perubahan yg berarti…”

y = ” iyo ki mas, moso dari dulu sik makan di kosa***a [dilarang ngiklan, kecuali mbayar…], masih juga ngekos di jalan jom***ng (etan pasar..) ”

x = ” lha yo iku karep saya, rumah yo belom punya, mobil apalagi, yang nambah cuma gembolan…he..he..” [tambah parah…]

y = ” trus enaknya gimana neh mas…apa kita demo aja…?”

x = ” lho mas sampeyan ini provokator ya..?”

y = ” ooo…ndak kok mas, saya kan cuma mengajak kepada perubahan, pada kebaikan kita bersama… bukan begitu mas…?”

x = ” begitu ya, ok deh saya ikut…tapi gimana ya caranya..?”

y = ” kita bikin surat kaleng aja mas, trus kita lempar gitu, sapa tau ada yg nemu trus dibaca trus tersebar, trus dirapatkan trus diputuskan trus ada SK-nya gitu…? kan lumayan tuh mas…”

x = ” boleh juga tuh idenya, tapi suratnya pake kaleng apa ya…? kaleng krupuk apa kaleng minuman..?”

y = ” pake kaleng susu aja mas, biar lebih mendramatisir suasana, sapa tau para junjungan yg di atas bisa tersentuh hatinya…sehingga nasib kita ini bisa ‘sedikit’ berubah”

x = ” tapi kalo melihat situasi dan kondisi almamater kita tercinta sekarang ini, kayanya kok susah juga ya…? apa gak malah nambahin kerjaan para junjungan kita..?”

y = ” lha terus mau dilaksanakan kapan ini mas, nunggu berapa lama lagi..?”

x = “mungkin kita harus nunggu, bersabar dulu, yaaa mungkin 4 atau 5 tahun lagi lah…gimana..?”

y = “gitu ya mas (pasrah…) digenapi 10 tahun gitu..?”

x = ” ya semoga saja para junjungan masih inget ada kita2 di bawah sini…”

y = “iya mas…(melas maning…)”

mungkin banyak juga teman seperjuangan, teman senasib [tapi tdk sepenanggungan..ada yg sukses(ada Sknya gitu) ada juga yg belom], barangkali ada yg tertarik dengan ide /provokasi (menuju kebaikan..) ini..?

😉

keep smile…

just kidding (jadi kenyataan yo alhamdulillah..)

yang sudah sukses (yg sudah punya SK gitu) juga boleh kasih komentar..

;-p


6 Responses to “yang terlupakan…[apa emang sengaja dilupain..?]”


  1. February 27, 2008 at 2:16 pm

    *kompor mode on*
    iya mas, stuju! ini tidak bisa dibiarkan..
    nanti kl srt kalengnya ga mempan turun ke jalan aja!!
    tp di jln veteran aja depan matos..
    kan banyak abg-abg luchu dishana..:mrgreen:

  2. 2 er5maulana
    February 27, 2008 at 2:37 pm

    he..he…
    kirain ga ada yg brani komen…
    (yg di’atas’ ada yg baca ga ya..–tengok kiri kanan–)
    barangkali yg laen ada pro or kontra…?
    apa kontraindikasi…😉

  3. 3 agus
    March 15, 2008 at 8:58 am

    ojo melas2 bos, koncone sampek mbrebes mili he he he…, yg namanya perusahaan tu emang kwajibannya cuma ngasih gaji, titik. tidak wajib bikin karyawan jd kaya atau menjamin tidak di phk (kyk kompor yo… manas2si). Hanya keinginan masing2 individu yg bisa merubah nasib masing2.. banyak tempat2 utk bisa bikin mbukak wawasan lebih luas, coba buka komunitas TDA, kita2 sekarang kan masih2 TDB, tangan dibawah, he he he….(tetep semangat)!!!

  4. 4 i_punk
    March 16, 2008 at 1:38 am

    He..He..
    Mas ecko..Bisa ngomong gitu skrg..
    Soalnya dah bisa TDA ya.?:mrgreen:

  5. 5 agus
    March 16, 2008 at 10:06 am

    TDA hanya pada 2 pembantu boss, masih tdb juga, tangan tengadah terima gaji. Ini masih berupa dream untuk jadi TDA, punya karyawan n bisa nggaji…, doain ya, tak kabari kalo jadi launching…

  6. 6 i_punk
    March 17, 2008 at 2:10 am

    Hwaduuh..
    Launching apa neh.?
    Mo buka usaha..?
    BUMN..? (Badan Usaha Milik Ndiri)😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 650 other followers

potreck

Kirkjufell

More Photos

Paypal DONATION

matur nuwun sudah mampir

glodhag...

  • 84,457 click

tanggal brapa seh..?

February 2008
M T W T F S S
    Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Pages

pink

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

MAP

COUNTER

tRacKEr

flag counter

free counters

survey

page_rank

G-analytics

var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', 'UA-27084625-1']); _gaq.push(['_trackPageview']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www') + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })();

%d bloggers like this: