21
Feb
08

jam ku ilang…

huuu…huuuu…

jam ku ilang, kmrn siang pas sholat dhuhur di mushola lt 4 aku lepas jam…

trus aku taroh ma hp di samping aku.

habis sholat langsung cabut mo ke proyek

hp kebawa, tapi gob*&^&knya jamnya ga kebawa.

sampe di proyek baru sadar ga pake jam.

sms temen (makasih ya cal..) di kantor, minta tolong diliatin tp dah raib

huuu…huuuu….

bukan masalah harganya, bisa aku beli lagi (somse bgt gtl…)

tapi itu jam ada sejarahnya, hadiah dari istri aku waktu ultah

ma’afin aku istriku….

:-((

buat bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, om-om, tante-tante ato sapa aja deh yg merasa menemukan or ‘mengopeni’ jam itu, saya mohon dengan amat sangat sekali…

sudilah kiranya untuk mengembalikan kepada saya

semoga amal ibadah bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, mbak-mbak, om-om, tante-tante diterima disisi tuhan yme….

amiiin….


20 Responses to “jam ku ilang…”


  1. February 21, 2008 at 9:43 am

    hyaa.. komen pertamaxxx..

  2. February 21, 2008 at 9:44 am

    kl ilangnya di lt 4 yg patut dicurigai ya yg di lt 4..
    lirixx mb wie.. heheheh bcanda mbak..

  3. February 21, 2008 at 9:46 am

    hetrixxx…
    btw katanya dibacain yasiin 70 kali mas biar bisa balik (terinspirasi blognya mb wie)..:mrgreen:

  4. 4 er5maulana
    February 21, 2008 at 9:55 am

    mba wiwie…
    bantuin bacain yasin yo…
    mba wiwie 10 x
    satrio 10 x
    nadia juga 10 x
    sisa brapa tuh…40 x ya..
    barangkali ada yang mo bantu bacain…
    makasih sblmnya…😀

  5. 5 i_punk
    February 21, 2008 at 10:23 am

    Ato brgkali ada yg tau dukun tokcer.?
    Astagfirulah..
    Gak boleh ya😉

  6. 6 dank
    February 21, 2008 at 12:14 pm

    buat mas ervan yang baru kena musibah jam nya hilang, ambil hikmahnya aja dan juga harus intropeksi diri dalam bahasa jermannya (ngulat saliro hangroso wani), mungkin didalam perjalanan hidup ini mas ervan kurang amalnya itu juga bisa atau karena udah punya yang baru biasanya kalau udah punya yang baru yang lama di tinggal ( banyak rejekinya kaliiiii). yahhh aku doaiin moga bermanfaat bagi yang ngambil dan mas ervan beli jam yang baru…

  7. February 21, 2008 at 12:58 pm

    kurang brapa kali si mas bacanya??sini sini ta tambahin kurangnya hyahahaha…
    kok bisa sih ilang…
    coba tanya aja sama orang orang….
    moga moga deh berjodoh sama jamnya…

  8. 8 er5maulana
    February 21, 2008 at 1:05 pm

    makasi nad..
    iya mugo2 berjodoh kaya tutup flashdisk kamu tuh..
    ya…
    hi..hi..😀

  9. 9 er5maulana
    February 21, 2008 at 1:08 pm

    makasi juga buat om dank
    mgk emang hrs intropeksi diri ya…
    besok tak traktir gorengan deh
    [kalo ketemu jamnya..]😉

  10. 11 mom nonik
    February 21, 2008 at 2:53 pm

    sing sabar yah…..

    ikhlaskan aja…semua ada hikmahnya mmg berharga kl itu jam itu punya sejarah..
    sapa tau ntar ada yg temukan itu jam……..
    tetap semangat yah….🙂🙂

  11. 12 wie
    February 21, 2008 at 2:53 pm

    Pertama cuma test van…!
    Iki komennya…

    Ya mo diapain maneh van…!!!
    Mo bilang huuuh…huuuhh…j@&%#k ato sing pake ngerik iku…!
    Wah…malah gawe duso. Gimana kalo panggil isilop, wuh…seru pasti, pake diinterogasi segala tuh…sa’ indra karya. Haha…
    Mari kita berdoa SAUDARA-SAUDARA…supaya yang nemuin dilapangkan pikirannya kembali ke jalan yang lurus. amien…
    Solusine kalo pingin ada sejarahnya lagi ya suruh istrimu beliin lagi…
    Hehe…hehe..

  12. 13 er5maulana
    February 21, 2008 at 3:01 pm

    makasi mom nonik..😉

  13. 14 er5maulana
    February 21, 2008 at 3:02 pm

    om nawie juga..😀
    boleh juga tuh solusinya..

  14. 15 mom nonik
    February 21, 2008 at 4:18 pm

    Pasti nt bunda beliin lagi 10 jam tangan….nah disetiap jam buatlah sejarah…betul yg dibilang mas wie itu….hihihihihihiiiiii….ilang satu msh ada 9 kan….????
    Mang berharga kl sesuatu benda punya sejarah,tp jgn sedih walaupun barang itu dah hilang tapi kan msh selalu ada dihati dan selalu diingat sejarahnya 4 ever ….
    Ayah Dista harus tetap semangat…otre..
    Hmmmm…pasti yg ngambil gk jauh dari tempat jam itu..? kalo jauh kan gk bisa diambilllllll……heheheheheheheeeee…just kidding…;)😉

  15. 16 wiwikwidya
    March 1, 2008 at 11:47 pm

    waduh aq ketepu.. kirain wie tuh namaku.. perasaan aku blm komen apa2 yach?
    ternyata mas iwan to? (eh..iwan sapa sih? hihi.. peace mas)

    wis ketemu mas jamnya???

    btw look my time.. niat banget kan aku ngasih komentar..😉

    #sats
    kau menuduhku yang bukan2… mmgghhhhrrggg
    (bukannya kita bagi dua ya sat? hihi…) just kidding lo mas ervan…🙂

  16. 17 i_punk
    March 2, 2008 at 3:21 pm

    Hwaa..
    Komen jam segitu, online dmn.? Sabtu kmrn lembur ampe jam brapa emang.?😮
    jamx tetep aja ilang
    buat mas2 or mba2 yg ‘ngopeni’ itu jam, tak doain semoga jamx bermanfaat
    yaa klo dijual mgk bisa buat bayar utang/cicilan or klo d pake makan bisa bikin kenyang n jd daging (klo gak KESELEK..)
    amiiin..
    Puas..Puas..!?!😦

  17. 18 Meccamedina
    March 16, 2008 at 10:34 am

    …. Ternyata terulang juga, masih inget bos, aku juga pernah kehilangan arloji spertimu. Ditempat yang sama, tempat dimana orang bermunajat n berdoa untuk kebaikan hidupnya sekaligus tempat ternyaman untuk melepas lelah n kantuk setelah semalam lembur dengan nihon jin… Kok ndilalah waktunya yo hamper mirip setelah shalat dhuhur, Tapi yang bikin gak sama mungkin karena ente baru inget setelah pergi ke proyek, tapi aku baru inget kalo arloji tidak pada tempatnya ketika mo pulang jam 5 sore…, Mungkin salahku juga, setelah shalat dhuhur gak langsung comeback ke depan computer, tapi masih leyeh2 sampek ketiduran, bangun2 jam 2, antara masih ngantuk n takut ketemon, cepet2 masuk ruangan lagi n tancap gas njahit..(kata mas budi “tracing”). Nggak sadar kalo jamku belum nempel di tangan, soalnya pas wudhu tak lepas n tak taruh deket rak alqur’an. Tanya sana sini nggak ada yang tau…., akhirnya ketemunya di depan Matahari… Toko arloji dan jam … RIA.
    Ternyata jam inipun akhirnya bernasib sama, hilang juga (lebih tepatnya pindah tangan). Di RS bersalin Melati Husada, Ketika anak kembarku lahir disana. Bedanya kalo pas ilang di mushola guetuuuuun ….banget karena hasil dari melek bengi sak wulan. Sedang yang satunya keslimur kehadiran anak2ku.
    Sampek saiki aku sik trauma bos, gak nggawe jam tangan maneh (asline yo sik durung ono anggaran mrono, akeh sing lebih mendesak)
    Ikhlaskan aja bos…, semoga dapet ganti yang lebih bagus. Emang bener kejahatan kadang tidak hadir karena adanya keinginan, lebih banyak karena adanya kesempatan.
    Salam 3 jari

  18. 19 i_punk
    March 17, 2008 at 2:18 am

    He..He..
    Sudah ikhlas kok mas ecko.
    N smoga bisa diambil hikmahnya, buat aku jg buat org laen.
    Ada byk pelajaran yg bisa diambil dr kejadian ini😉

  19. March 24, 2008 at 10:50 pm

    ..akhirnya ketemunya di depan Matahari… Toko arloji dan jam … RIA..

    wah mas itu kan toko jam langganannya mba wie..:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 650 other followers

potreck

Kirkjufell

More Photos

Paypal DONATION

matur nuwun sudah mampir

glodhag...

  • 84,457 click

tanggal brapa seh..?

February 2008
M T W T F S S
    Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Pages

pink

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

MAP

COUNTER

tRacKEr

flag counter

free counters

survey

page_rank

G-analytics

var _gaq = _gaq || []; _gaq.push(['_setAccount', 'UA-27084625-1']); _gaq.push(['_trackPageview']); (function() { var ga = document.createElement('script'); ga.type = 'text/javascript'; ga.async = true; ga.src = ('https:' == document.location.protocol ? 'https://ssl' : 'http://www') + '.google-analytics.com/ga.js'; var s = document.getElementsByTagName('script')[0]; s.parentNode.insertBefore(ga, s); })();

%d bloggers like this: